Om Suastiastu

" Om Suastiastu "

Kepada Para pembaca dan pengunjung Blog,tulisan dalam Blog ini hanya merupakan salah bentuk Dedikasi saya sebagai Masyarakat yang lahir di Payangan untuk berbagi Info sebatas pengetahuan yang saya ketahui tentang Payangan dan sebagian besar adalah cerita - cerita Penglingsir-penglingsir, yang tidak bijak rasanya bila pengetahuan ini hanya saya simpan dan ketahui seorang diri dan saya harapkan tulisan ini dapat bermanfaat namun apabila ada kekurangan dari isi tulisan dalam Blog ini saya mohon maaf yang sebesar - besarnya itu semata- mata adalah keterbatasan saya .

Om Shanti Shanti Shanti Om

Senin, 21 Maret 2011

Kecamatan Payangan


Kecamatan Payangan berjarak 35 km dari Kota Gianyar yang terletak di sebelah barat daya Gianyar, memiliki pemandangan alam dan persawahan yang eksotik dengan memiliki cuaca dingin sehingga cocok untuk wisata agro. Kecamatan Payangan dilalui oleh aliran sungai ayung yang bisa mengundang investor untuk pengembangan akomodasi pariwisata dan wisata alam, seperti misalnya pembangunan hotel , wisata tirta arung jeram. Namun kecamatan ini sangat potensial untuk bidang pertanian secara luas.Jika melanjutkan perjalanan kebagian utara dari kecamatan Payangan tepatnya di desa Puhu kita akan menikmati hamparan sawah yang luas. Kecamatan Payangan memiliki beberapa obyek yang sangat potensial dibidang agro wisata untuk menambah Pendapatan Daerah antara lain : Hamparan bentangan sawah begitu mudah dijumpai di kecamatan yang memiliki 9 desa ini. Dengan luas 75,88 Km persegi kecamatan ini sangat potensial dibidang pertanian dalam arti luas. Namun demikian keperawanan wilayah ini justru menjadi incaran investor yang tertarik bergerak di bidang perhotelan dan berbagai paket wisata alam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar