Om Suastiastu

" Om Suastiastu "

Kepada Para pembaca dan pengunjung Blog,tulisan dalam Blog ini hanya merupakan salah bentuk Dedikasi saya sebagai Masyarakat yang lahir di Payangan untuk berbagi Info sebatas pengetahuan yang saya ketahui tentang Payangan dan sebagian besar adalah cerita - cerita Penglingsir-penglingsir, yang tidak bijak rasanya bila pengetahuan ini hanya saya simpan dan ketahui seorang diri dan saya harapkan tulisan ini dapat bermanfaat namun apabila ada kekurangan dari isi tulisan dalam Blog ini saya mohon maaf yang sebesar - besarnya itu semata- mata adalah keterbatasan saya .

Om Shanti Shanti Shanti Om

Kamis, 08 September 2011

Hari yang baik membeli Busana / Pakaian menurut Wariga Bali.


Triwara : Beteng / Kajeng

Saptawara : Buda ( Rabo ) Ayu,Pangus miwah 
                                     Adung.

                         Sukra ( Jumat ) Luih Mawibawa.

Sangawara : Tulus/ Dadi

Yang perlu diingat lagi belilah Busana Saat punya Uang!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar